-->

Contoh Gosip Program Hasil Rapat Berkenaan Dengan Kurikulum Sebelumnya Dan Gres Ditetapkan Untuk Paud


Salam semangat buat Bunda-bunda PAUD serta rekan Operator Sekolah. Buat rekan sekalian yang akan melaksanakan Akreditasi PAUD tahun 2019, berikut ini admin akan membagikan Contoh Dokumen-dokumen yang harus dipenuhi atau di upload untuk Pengisian EDS (Evaluasi Diri Sekolah) di SISPENA 2.0. Pada postingan kali ini admin akan membagikan Dokumen pada Standar 2: Standar Isi pada poin 2.1.3 Kurikulum (Dokumen Evaluasi Kurikulum Satuan (KTSP)) pada bab Berita Acara Hasil Rapat Berkenaan dengan Kurikulum Sebelumnya dan Kurikulum yang Baru Ditetapkan.
Berikut ini yakni Contoh Dokumen Berita Acara Hasil Rapat Kurikulum dari sekolah kami yang alhamdulillah sudah melaksanakan Akreditasi PAUD pada tahun 2018 kemaren. Sekarang tinggal menunggu Sertifikat Akreditasi.

 Buat rekan sekalian yang akan melaksanakan Akreditasi PAUD tahun  Contoh Berita Acara Hasil Rapat Berkenaan dengan Kurikulum Sebelumnya dan Baru Ditetapkan untuk PAUD



Contoh Dokumen Berita Acara Rapat Penyusunan Kurikulum KTSP sebelumnya dan yang gres ditetapkan di sekolah kami pada dikala melaksanakan Akreditasi PAUD Tahun 2018, agar bermanfaat bagi rekan sekalian. 

Untuk Download file, silahkan klik DISINI










Dan berikut ini yakni Dokumen untuk Penyusunan Berita Acara Rapat Penyusunan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP), Daftar Hadir Rapat Penyusunan Kurikulum Taman Kanak-kanak yang sanggup rekan edit secara langsung:

Untuk Download file, silahkan klik DISINI





Baca Juga : Cara Cetak Sertifikat Akreditasi PAUD dan PNF Tahun Ajaran 2018/2019

Demikianlah informasi yang sanggup admin bagikan, agar bermanfaat bagi rekan-rekan yang sedang mencari rujukan Berita Acara Rapat Berkenaan Kurikulum. Salam semangat dan salam satu data. 



LihatTutupKomentar