-->

Contoh Fomat Surat Permohonan Pengakuan Paud Dan Pnf


Salam semangat buat Bunda-bunda PAUD dan PNF serta rekan Operator Sekolah. Mulai hari ini tanggal 02 April 2019 Aplikasi Akreditasi PAUD dan PNF SISPENA 2.0 sudah sanggup di akses. Bagi rekan sekalian yang akan melaksanakan Akreditasi Sekolah khususnya PAUD dan PNF, silahkan isikan Persyaratan dan EDS (Evaluasi Diri Sekolah) Akreditasi Sekolah melalui aplikasi SISPENA BAN PAUD dan PNF. Pada tahun 2019, SISPENA yang dipakai ialah SISPENA v.2.0. 



 Untuk mengakses aplikasi SISPENA 2.0 silahkan cek pada link berikut ini. 

Oleh alasannya ialah itu, untuk membantu rekan-rekan sekalian dalam melengkapi dokumen-dokumen yang nantinya akan di upload pada SISPENA 2.0 disini admin akan membagikan salah satu Persyaratan yang harus dilengkapi. Persyaratan berikut ini ialah Persyaratan Umum pada SISPENA 2.0. 

Apa persyaratannya admin? 

Kita sanggup secara eksklusif cek Persyaratan umum di SISPENA 2.0 yaitu Surat Permohonan Akreditasi dan Surat Izin Operasional. Pada postingan kali ini admin membahas pada Surat Permohonan Akreditasi alasannya ialah untuk Surat Izin Operasional dokumennya bagi sekolah yang sduah mendapat izin operasional niscaya mempunyai dokumen tersebut. Tapi, bagi rekan sekalian yang gres akan melaksanakan Akreditasi PAUD atau PNF pada tahun 2019 ini, barangkali belum mempunyai Contoh Format Surat Permohonan Akreditasi. Oleh alasannya ialah itu, silahkan simak info berikut ini.


Berikut ini ialah Contoh dan Format Surat Permohonan Akreditasi BAN PAUD dan PNF 



bunda PAUD dan PNF serta rekan Operator Sekolah Contoh Fomat Surat Permohonan Akreditasi PAUD dan PNF
Contoh Surat Permohonan Akrditasi PAUD


Berikut ini Contoh Format Surat Permohonan Akreditasi.

Bagi rekan yang ingin mendownload file berikut ini, silahkan klik DISINI.





Serta Berikut ini Contoh Format Surat Permhonan Akreditasi, Pernyataan, Identitias, Dokumen Permohonan dan Lampiran, Pedoman Persyaratan dan Pengisian


Bagi rekan sekalian yang ingin mendownload file berikut ini, silahkan klik DISINI.




 


Baca Juga : Cara Cetak Sertifikat Akreditasi PAUD dan PNF untuk Sekolah atau forum PAUD dan PNF  yang Melakukan Akreditasi pada Tahun 2018

Demikianlah info yang sanggup admin bagikan, biar bermanfaat bagi rekan semuanya dalam Pengisian SISPENA 2.0 dan biar sekolah-sekolah rekan sekalian mendapat hasil yang terbaik dalam evaluasi pengakuan nantinya oleh para asesor. Salam semangat dan salam satu data. 



LihatTutupKomentar