-->

Permendikbud Nomor 137 Tahun 2014 Ihwal Standar Nasional Pendidikan Anak Usia Dini


Salam semangat buat Bunda-bunda PAUD serta rekan Operator Sekolah. Setelah dipostingan sebelumnya admin membagikan Contoh Dokumen Berita Acara Hasil Rapat Kurikulum PAUD untuk Pengisian EDS-PA pada poin 2.1.3 SISPENA 2.0. Selanjutnya, di postingan kali ini admin juga ingin membagikan Dokumen Acuan Kurikulum PAUD Berdasarkan Standar Nasional.
Baca Disini :  Berita Acara Hasil Rapat Berkenaan dengan Kurikulum Sebelumnya dan Baru Ditetapkan untuk PAUD

Untuk kita ketahui bersama, Acuan Kurikulum Nasional terdapat pada Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 137 Tahun 2014 ihwal Standar Nasional Pendidikan Anak Usia Dini.



 Setelah dipostingan sebelumnya admin membagikan Contoh Dokumen Berita Acara Hasil Rapat K Permendikbud Nomor 137 Tahun 2014 ihwal Standar Nasional Pendidikan Anak Usia Dini


Berikut ini yaitu Dokumen Acuan Kurikulum Nasional yang dipakai pada ketika pengisian Data EDS-PA Akreditasi Sekolah di SISPENA 2.0 pada poin 2.1.1 Dokumen Acuan Kurikulum Berdasarkan Standar Nasional. Dokumen berikut ini juga telah kami gunakan pada ketika melaksanakan pengisian SISPENA PAUD dan PNF pada V.1.

Bagi rekan yang ingin mendownload file berikut, silahkan Klik DISINI.






Barangkali menjadi pertanyaan bagi rekan sekalian, Acuan Kurikulum Nasional terdapat pada Permendikbud No. 137 tahun 2014 dan mempunyai banyak Bab beserta Pasal, apakah kami harus mencetak semua data untuk berkas Akreditasi atau bagaimana admin?

Pengalaman kami, untuk Acuan Kurikulum Nasional kami hanya melampirkan data pada bab Lampiran Permendikbud No. 137 Tahun 2014. Apakah boleh? pada ketika kami melaksanakan ratifikasi alhamdulillah boleh dan kami telah final melaksanakan akreditasi.

Tapi, bagi rekan yang ingin melaksanakan cetak semua data malahan lebih manis semoga GTK yang lainnya juga sanggup mempelajari dokumen tersebut secara lebih detail. 

Berikut ini yaitu Salinan Permendikbud RI Nomor 137 Tahun 2014 ihwal Standar Nasional Pendidikan Anak Usia Dini (Versi Lengkap).

Untuk download file, silahkan klik DISINI




Demikianlah informasi yang sanggup admin bagikan, semoga bermanfaat buat rekan-rekan yang akan melaksanakan Akreditasi Sekolah PAUD pada tahun 2019 ini, semoga dokumen yang telah dibagikan bermanfaat. Salam semangat dan salam satu data. 

LihatTutupKomentar