-->

Info Update! Bkn Terbitkan Surat Penyampaian Hasil Penghitungan Kebutuhan Asn Ta 2019


Salam semangat buat sahabat secercahilmu25, Informasi Terbaru bagi kita semuanya, bersama-sama Badan Kepegawaian Negara (BKN) meminta seluruh Instansi Pemerintahan baik Pusat maupun Daerah untuk Melakukan Penghitungan Kebutuhan ASN Instansi TA 2019 dan memberikan perhitungan kebutuhan ASN Tahun Anggaran 2019.


Salam semangat buat sahabat secercahilmu Info Update! BKN Terbitkan Surat Penyampaian Hasil Penghitungan Kebutuhan ASN TA 2019
Sumber Gambar : bkn.go.id
 Untuk warta lebih lengkap, silahkan simak warta berikut hingga tuntas. 

Berdasarkan warta yang dilansir dari Website bkn.go.id, Untuk memudahkan Proses Penyusunan Kebutuhan PNS yang akan ditetapkan oleh Menteri Pendayagunaan Negara dan Reformasi Birokrasi dengan memperhatikan Pertimbangan Teknis dari Badan Kepegawaian Negara. Dimohon untuk Pejabat Pembina Kepegawaian Pusat, Daerah Provinsi, Kabupaten dan Kota untuk melaksanakan Penghitungan sesuai dengan format perhitungan kebutuhan ASN. 

Untuk unduh Format Penghitugan Kebutuhan ASN untuk Instansi Pemerintah Kab. Kota, Instansi Pemerintah Provinsi dan Instansi Pusat, silahkan cek pada website bkn.go.id atau silahkan klik DISINI


Berdasarkan dari aneka macam sumber, Kemenpan menyatakan bahwa kebutuhan Pegawai melalui Pendaftaran CPNS 2019 terutama untuk Guru dan Tenaga Kependidikan. Begitu juga dengan Kepala Badan Kepegawaian Negara atau BKN, Bima Haria Wibisana juga menyampaikan bahwa Seleksi CPNS 2019 akan digelar seusai Pemilu 2019. Adapun jumlah gugusan yang tersedia sebanyak 100.000 ungkap Menpan-RB Syafruddin. 

Dengan telah terbitnya Surat Penyampaian Hasil Penghitungan Kebutuhan ASN TA 2019 dari BKN artinya instansi pemerintah baik Pusat maupun Daerah sudah mulai untuk Menyusun Kebutah ASN Instansi Tahun Anggaran 2019 dengan Penyampaian Hasil Penghitungan Kebutuhan ASN TA 2019 kepada BKN paling lambat pada Minggu kedua bulan April 2019. 

Sumber : bkn.go.id
Semoga warta ini menjadi kabar bangga bagi kita yang ditahun kemaren belum lolos Seleksi CPNS 2018. Barangkali menjadi pertanyaan buat kita semuanya, Akankah Pengadaan CPNS 2019 Segera Dibuka atau Dimulai? Kita berdoa saja biar hasil terbaik selalu bersama kita.  Jangan lupa untuk selalu berusaha dan diiringi doa. Salam semangat dan salam satu data. 


LihatTutupKomentar