-->

Contoh Surat Pernyataan Tidak Menuntut


Salam semangat buat rekan-rekan sekalian. Biasanya Surat Pernyataan dibentuk oleh individu yang menyatakan dirinya pernah, tidak pernah melaksanakan sesuatu atau pernyataan yang dibentuk secara tertulis perihal kesanggupan/kesediaan individu atau kelompok untuk menjalankan sesuatu yang telah disepakati bersama dalam surat tersebut. 
Pada hari ini admin di tugaskan dari daerah kerja untuk menyebarkan Surat Pernyataan Tidak Menuntut dalam hal ini Tidak Menuntut Apabila Gagal Dalam Pendaftaran SSCN Online, kebetulan kami di amanahkan untuk menjadi Panitia. Alhamdulillah berkat proteksi rekan-rekan semuanya, balasannya Surat Pernyataan Tidak Menuntut berhasil juga dibentuk dan diterima oleh atasan berkat proteksi ilham dari  dia juga.

Oleh alasannya itu,  pada postingan ini admin akan membagikan Contoh Surat Pernyataan Tidak Menuntut, barangkali sanggup menjadi Referensi buat rekan-rekan sekalian juga. 

Berikut ini Contoh Surat Pernyataan Tidak Menuntut. 



Berikut ini Contoh Format Surat Pernyataan Tidak Menuntut

Untuk download file, silahkan klik DISINI.







Demikianlah gosip yang sanggup admin bagikan, biar gosip ini sanggup menjadi Referensi bagi rekan-rekan yang sedang membutuhkan Contoh Surat Pernyataan. Salam semangat dan salam satu data. 

LihatTutupKomentar