-->

Guru K13 : Rpp K13 Mtk Peminatan Kelas Xii Revisi 2018 Sma/Ma/Smk

Sahabat Blog Pendidikan Terbaru khususnya mengenai Kurikulum 2013 Buku K13 Revisi Terbaru, RPP K13 MTK Peminatan  Kelas XII Revisi 2018. kali ini Admin bagikan RPP MTK Minat kelas XII SMA/MA/SMK.

Tujuan Pembelajaran
Setelah mengikuti proses pembelajaran, penerima didik dibutuhkan dapat:

  1. Mengidentifikasi gambar yang berkaitan dengan limit fungsi trigonometri.
  2. Mengidentifikasi problem yang berkaitan dengan limit fungsi trigonometri.
  3. Menjelaskan pemecahan problem yang berkaitan dengan limit fungsi trigonometri
  4. Menjelaskan penerapan limit fungsi trigonometridalam pemecahan masalah.
  5. Menyelesaikan problem yang berkaitan dengan limit fungsi trigonometri.
  6. Menerapkan limit fungsi trigonometri dalam pemecahan masalah.
  7. Mempresentasikan gambar yang berkaitan dengan limit fungsi trigonometri
  8. Mempresentasikan pemecahan problem yang berkaitan dengan limit fungsi trigonometri
  9. Mempresentasikan penerapan limit fungsi trigonometridalam pemecahan masalah.


Materi Pembelajaran

  •  Pengertian limit fungsi di suatu titik
  •  Pengertian limit melalui pengamatan grafik fungsi
  •  Pemahaman secara intuisi Limit trigonometri melalui perhitungan 
  •  Menyelesaikan Limit Fungsi Trigonometri

RPP K13 MTK Peminatan  Kelas XII Revisi 2018

COLLABORATION (KERJASAMA) dan CRITICAL THINKING (BERPIKIRKRITIK)

Peserta didik dalam kelompoknya berdiskusi mengolah data hasil pengamatan dengan cara:

→Berdiskusi perihal data dari Materi :
Pengertian limit fungsi di suatu titik


→Mengolah isu dari bahan Pengertian limit fungsi di suatu titik yang sudah dikumpulkan dari hasil kegiatan/pertemuan sebelumnya mau pun hasil dari kegiatan


→bantuan pertanyaan-pertanyaan pada lembar kerja.
Peserta didik mengerjakan beberapa soal mengenai bahan Pengertian limit fungsi di suatu titik
ITICAL THINKING (BERPIKIR KRITIK)

penerima didik mendiskusikan hasil pengamatannya dan memverifikasi hasil pengamatannya dengan data-data atau teori pada buku sumber melalui aktivitas :

→Menambah keluasan dan kedalaman hingga kepada pengolahan isu yang
bersifat mencari solusi dari banyak sekali sumber yang mempunyai pendapat yang berbeda hingga kepada yang bertentangan untuk membuatkan perilaku jujur, teliti, disiplin, taat aturan, kerja keras, kemampuan menerapkan mekanisme dan kemampuan berpikir induktif serta deduktif dalam pertanda perihal bahan :
Pengertian limit fungsi di suatu titik

cara lain dengan : Peserta didik dan guru secara tolong-menolong membahas jawaban

COMMUNICATION (BERKOMUNIKASI)

Peserta didik berdiskusi untuk menyimpulkan
Bertanya atas presentasi perihal bahan Pengertian limit fungsi di suatu titik yang dilakukan dan penerima didik lain diberi kesempatan untuk menjawabnya.

CREATIVITY (KREATIVITAS)
Menyimpulkan perihal point-point penting yang muncul dalam aktivitas pembelajaran yang gres dilakukan berupa :
Laporan hasil pengamatan secara tertulis perihal bahan :
Pengertian limit fungsi di suatu titik

Menjawab pertanyaan perihal bahan Pengertian limit fungsi di suatu titik yang terdapat pada buku pegangan penerima didik atau lembar kerja yang telah disediakan.
Bertanya perihal hal yang belum dipahami, atau guru melemparkan beberapa pertanyaan kepada siswa berkaitan dengan bahan Pengertian limit fungsi di suatu titik yang akan selesai dipelajari
Menyelesaikan uji kompetensi untuk bahan Pengertian limit fungsi di suatu titik yang terdapat pada buku pegangan penerima didik atau pada lembar lerja yang telah disediakan secara individu untuk mengecek penguasaan siswa terhadap bahan pelajaran.

Menyampaikan hasil diskusi perihal bahan Pengertian limit fungsi di suatu titik berupa kesimpulan menurut hasil analisis secara lisan, tertulis, atau media lainnya untuk membuatkan perilaku jujur, teliti, toleransi, kemampuan berpikir sistematis, mengungkapkan pendapat dengan sopan.
→    Mempresentasikan hasil diskusi kelompok secara klasikal perihal bahan :
Pengertian limit fungsi di suatu titik

Mengemukakan pendapat atas presentasi yang dilakukan tentanag bahan Pengertian limit fungsi di suatu titik dan ditanggapi oleh kelompok yang mempresentasikan.


Kompetensi Dasar dan Indikator Pencapaian Kompetensi

Kompetensi Dasar
3.1   Menjelaskan dan memilih limit fungsi trigonometri.

Indikator

  Mengidentifikasi gambar yang berkaitan dengan limit fungsi trigonometri.
  Mengidentifikasi problem yang berkaitan dengan limit fungsi trigonometri.
  Menjelaskan pemecahan problem yang berkaitan dengan limit fungsi trigonometri
  Menjelaskan penerapan limit fungsi trigonometridalam pemecahan masalah.

Kompetensi Dasar
4.1   Menyelesaikan problem berkaitan dengan limit fungsi trigonometri

Indikator

  Menyelesaikan problem yang berkaitan dengan limit fungsi
  Menerapkan limit fungsi trigonometri dalam pemecahan masalah.
  Mempresentasikan gambar yang berkaitan dengan limit fungsi trigonometri
  Mempresentasikan pemecahan problem yang berkaitan dengan limit fungsi trigonometri
  Mempresentasikan penerapan limit fungsi trigonometridalam pemecahan masalah.

Sekian artikel blog pendidikan terbaru terkait dengan Buku K13 Revisi terbaru dengan judul postingan Guru K13 : RPP K13 MTK Peminatan  Kelas XII Revisi 2018 SMA/MA/SMK


Silahkan Bapak/Ibu Guru Kelas/Mata Pelajaran Pengampu di sekolah yang telah memakai kurikulum 2013 yang berlaku secara nasional (Kurnas) salin tautan, bagikan serta simpan link ke post ini biar yang tersemat di Blog Pendidikan ini sanggup bermanfaat.




Sumber https://www.imaginepennhills.com
LihatTutupKomentar